Terms & Conditions

Pengakses Radar Bogor Digital Edition, terutama pemilik ID pada situs ini, diharapkan membaca Terms & Conditions berikut secara teliti. Dengan mengakses maupun mendaftar sebagai pemilik ID pada situs ini, Anda dianggap telah setuju dengan Terms & Conditions di bawah ini. Mohon diperhatikan bahwa Terms & Conditions dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Setiap perubahan akan langsung dicantumkan dalam Terms & Conditions pada situs ini. Anda diharapkan tidak mengakses situs ini apabila keberatan dengan Terms & Conditions berikut.
Radar Bogor Digital Edition adalah merupakan versi digital dari Radar Bogor edisi Koran (Newspaper) yang diterbitkan oleh PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) dan hak copyright dipegang oleh PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group). Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh anggota (ID) yang telah teregistrasi di database kami sesuai dengan masa aktif yang berlaku

Jaminan Keamanan

Radar Bogor Digital Edition dalam hal ini PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group), berkomitmen untuk mencegah terjadinya fraud secara online. PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) berusaha untuk melindungi pemilik ID dengan menyediakan standar keamanan yang tinggi. Untuk alasan keamanan, pemilik ID harus selalu memastikan kerahasiaan User ID dan Password yang bersangkutan. Pencurian identitas nama user dan sandi atau password adalah tanggung jawab penuh pemilik ID.
Apabila terjadi kecurigaan atau mempunyai alasan untuk mencurigai bahwa User ID dan/atau Password yang bersangkutan telah diketahui pihak lain, hilang, atau dicuri dan bahwa transaksi tanpa wewenang telah terjadi, pemilik account harus menginformasikan ke PT Bogor Ekspres Media secepatnya melalui email digital@radar-bogor.com atau Telp: (031) 8202199.

Keamanan Informasi

PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi keamanan transaksi dan informasi pribadi sesuai dengan syarat dan ketentuan Privacy Policy yang telah ditentukan. Apabila browser Anda telah dikonfigurasikan dengan benar, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa informasi yang Anda kirim kepada kami adalah aman (encrypted) atau tidak aman (unencrypted). PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) menggunakan 256 bit SSL encryption.
Secara berkala PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) memantau perkembangan teknologi keamanan dan enkripsi. Meskipun tidak ada transmisi data melalui internet yang dapat dipastikan benar-benar aman, PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) berusaha untuk melindungi keamanan informasi. Namun demikian, PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) tidak dapat menjamin keamanan informasi yang ditransmisikan pemilik account kepada PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) terkait dengan produk atau layanan online PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) dimana dilakukan atas resiko yang ditanggung sendiri oleh pemilik ID.

Pemanfaatan content ini dalam berbagai bentuk (mengcopy,membagikan/share dan memperjual belikan) kepada pihak lain selain anggota tanpa seizin PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) sebagai pemegang copyright dapat dikategorikan pelanggaran hak cipta dan dapat dikenakan Sanksi sesuai UU Hak Cipta dan UU.HaKI yaitu Pidana Penjara maksimal 7 tahun dan atau denda maksimal 5 Milyar Rupiah.

Security Disclaimer

PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) dapat tidak melanjutkan atau membuat beberapa perubahan layanan informasi, produk atau jasa yang dijelaskan pada situs ini kapan saja tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu pada Anda. Setiap informasi yang disebarluaskan dan tercantum di website ini berlaku pada hari dan tanggal yang tercantum pada situs atau pada informasi yang dimaksud.

Privacy Policy

Untuk memanfaatkan situs/website tersebut, pengguna diminta untuk memberikan informasi pribadi saat registrasi/pendaftaran online yaitu antara lain : a) nama Anda, b) alamat email, c) jenis kelamin, d) umur, e) Pekerjaan dan lain-lain. Informasi yang diberikan oleh para pengguna akan kami gunakan untuk bahan evaluasi terhadap situs kami untuk meningkatkan layanan pada anggota.
PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) menjaga privacy pengakses situs dan tidak akan memberikan dan menggunakan data tersebut pada pihak ketiga dengan tujuan komersial. Namun, PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) berhak memberikan informasi pemilik ID kepada pihak berwajib apabila terjadi penipuan atau tindakan yang melanggar hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
Demi keamanan, PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) dapat melakukan monitoring terhadap aktifitas pengunjung situs. PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) berhak membekukan ataupun memblokir pengunjung situs yang dicurigai mencoba melakukan konfirmasi secara acak ataupun kegiatan hacking lainnya. Pembekuan yang dimaksud dapat berupa blokir terhadap nama user, ip address ataupun nomor rekening.

Web Content

Informasi pada situs ini adalah hanya untuk tujuan pemberian informasi. Informasi yang diberikan dianggap benar, namun PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) tidak menjamin kelengkapan, jangka waktu dan ketepatannya. Seluruh materi pada situs ini – termasuk Terms & Conditions – dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Situs ini juga akan menampilkan pariwara (advertisement) dari pihak ketiga dimana isi dan link website menjadi tanggung jawab pihak pemasang iklan. PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) dibebaskan dari segala tuntutan terhadap isi dan materi Iklan yang termuat.

Link pada situs lain di luar situs Radar Bogor Digital Edition disediakan hanya sebagai referensi pada informasi maupun topik yang dianggap berguna bagi pengakses dan pengunjung situs ini. PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) tidak memiliki kontrol pada isi dan materi pada situs pihak ketiga. Apabila Anda memilih untuk membuka link website lain di situs ini, PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) tidak memberikan jaminan secara langsung maupun tidak lagsung mengenai isi dari situs tersebut. PT Bogor Ekspres Media (Jawa Pos Group) tidak pula menjamin situs pihak ketiga tersebut bebas dari masalah pelanggaran copyright, trademark, pelanggaran hak pihak lain ataupun virus dan kontaminasi lainnya.